Mulai dari Maskara Wardah Anti Air, Ini Produk Wardah Wajib Bawa buat Travellers!

maskara wardah anti air

Pengin jalan-jalan tapi tetap cantik?

Boleh banget, kok. Namanya juga wanita, biarpun nggak lagi di kantor atau di kampus, tetap harus cantik kalau lagi di luar rumah, dong. Itu juga berlaku saat kita travelling. Setuju?

Kalau lagi asyik jalan-jalan, kulit wajah jadi gampang banget kusam. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal itu. Pertama, paparan debu yang ada di perjalanan dan di tempat-tempat wisata. Kedua, sinar matahari langsung. Ketiga, kurangnya waktu tidur alias beristirahat.

Jadi, kalau mau wajah terlihat segar, kita jadi enggak boleh sering-sering travelling, gitu?

Enggak gitu juga, keleus! Meskipun doyan berwisata, kamu bisa banget kok jaga penampilan biar tetap kece maksimal. Salah satu caranya adalah dengan memakai produk perawatan dan make-up dari Wardah. Wajar, produk asal Indonesia ini memang udah terkenal sama kualitasnya yang oke banget. Udah gitu, harganya juga terjangkau, sih.

Nah, kalau kamu emang suka banget berwisata, coba deh persiapkan produk-produk Wardah berikut ini di dalam tasmu. Wajahmu pun bakal tetep glowing walau terkena panas seharian. Mau tahu apa aja, produknya?

1.Wardah Aqua Lash

Nah, ini kan yang sedari tadi kamu cari? Gimana sih cara supaya bulu mata tetep kece anti badai selama seharian penuh? Hmm, jangan berpikir soal tanam bulu mata dulu, deh, apalagi kalau kulit matamu termasuk sensitif. Bukannya cantik, tapi area matamu malah jadi iritasi nanti. Duh, males banget deh kalau kena masalah mata waktu liburan.

Nah, supaya bulu mata tetap kece maksimal saat liburan, cobain aja Wardah Aqua Lash. Apaan tuh?

Wardah Aqua Lash adalah maskara wardah anti air yang cocok banget buat kamu yang punya bulu mata pendek. Soalnya, formula Wardah Aqua Lash mampu bikin bulu mata kelihatan lebih panjang dan tebal.

Baca Juga :  2 Cara Pakai Toner Cuka Apel Tanpa Ribet

Eits, tenang. Meski bisa menyulap bulu mata kamu, rasa Wardah Aqua Lash tetap ringan, kok. Pokonya enggak bikin mata terasa berat, deh!

2. Wardah Matte Lip Cream

Selain bulu mata, bibir juga perlu diperhatikan saat travelling, dong?

Keringat adalah salah satu musuh kecantikan bibir kita. Sebab, keringat suka bikin lipstik jadi gampang luntur. Jelas aja hal ini jadi mimpi buruk buat travellers cewek. Bayangin, pas kamu lagi enak-enaknya selfie, eh, lipstik kamu udah luntur sampai ke bawah bibir aja tuh. Ewwwh, enggak banget kan?

Nah, kondisi semacam ini enggak akan terjadi kalau kamu pakai rangkaian produk Wardah Matte Lip Cream. Soalnya, produk ini bakalan bertahan di bibir kamu dalam waktu lama dan enggak gampang luntur, baik karena keringat maupun air minum.

Udah gitu, meskipun konsepnya matte, tetapi lipstik yang satu ini enggak bikin bibir kita kering, lho! Kok bisa? Bisa aja dong, karena ada kandungan vitamin E-nya.

So, ini adalah item kedua yang wajib banget masuk daftar.

3.  Wardah Moist Plus

Kulit kering memang rasanya enggak enak banget. Padahal, kalau kamu liburan, berbagai kondisi di luar ruangan bisa bikin kulitmu jadi kering dan pecah-pecah. Terutama, nih, kalau lagi musim panas atau musim kemarau. Yah, gimana dong solusinya?

Easy, girls. Pakai aja Wardah Moist Plus!

Wardah Moist Plus adalah petroleum jelly yang bisa membuat kulit wajah jadi lebih kenyal dan lebih lembap. Enggak cuma buat kulit wajah, Wardah Moist Plus ternyata juga bisa diaplikasikan ke bibir, lho! Jadi, kamu nggak perlu bawa lip balm kalau udah ada Wardah Moist Plus. Praktis buat travelling, kan?

Baca Juga :  Benarkah Manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk Menghilangkan Jerawat?

4. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB

Kamu pasti udah tahu yang satu ini: salah satu kunci penampilan cantik adalah wajah yang terlihat halus dan kulit yang rata.

Nah, gimana cara punya kulit halus dan rata walau kamu lagi liburan? Wardah Instaperfect Mineralight BB bisa jadi solusi, lho!

Asal tahu aja, packaging dari BB matte ini travel friendly banget. Bentuknya kayak bedak dan ada sponsnya. Jadi, kamu enggak bakalan deh mati gaya waktu liburan. Kamu juga enggak perlu susah-susah mengaplikasikan BB cream. Soalnya, Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB jurus cantik keempat kamu yang melengkapi ketiga rahasia cantik sebelumnya.

Nah, itulah beberapa produk perawatan dari Wardah yang bisa jadi temen sejati kamu saat berwisata ke tempat favorit kamu. Berkat produk-produk itu, sekarang kamu bisa tetep cantik dan glowing deh, meski liburan di tempat ekstrem mana pun.

Kamu pun enggak perlu takut mati gaya. Setuju?

.